"PRIMA DALAM LAYANAN, MAJU DALAM PENDIDIKAN"
Indikator PRIMA DALAM LAYANAN dideskripsikan sebagai berikut:
- Menyelenggarakan pelayanan bidang pendidikan yang profesional, akuntabel dan transparan
- Menyelnggarakan pelayanan bidang pendidikan yang ramah,murah, cepat dan memuaskan
- Meningkatkan prestasi peserta didik baik dalam bidang akademik maupun non akademik
- Meningkatkan prestasi sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan, sehingga mampu menyelenggarakan layanan yang prima dalam bidang pendidikan.
JANJI LAYANAN
Segenap tenaga pendidikan dan kependidikan SMAN 1 Purwantoro berjanji:
- Akan menyelenggarakan layanan yang prima kepada publk dibidang pendidikan sesuai standar yang telah ditetapkan.
- Akan memperhatikan dan menanggapi keluhan siswa, warga sekolah dan masyarakat dalam rangka memberikan kepuasan layanan kepadanya.
- Akan melakukan inovasi secara tyerus menerus demi peningkatan kulaitas layanan pendidikan kepada siswa, warga sekolah dan masyarakat
0 komentar :
Post a Comment